Rabu, 11 September 2013

CARA STATUS FACEBOOK AGAR DI LIKE BANYAK ORANG


di kesempatan kali ini,saya akan membahas bagaimana status facebook kita bisa di like banyak orang.mungkin sebagian orang akan heran jika melihat mengapa status temannya banyak yg like,bisa ratusan orang bahkan ribuan.padahal statusnya biasa saja hehehehe.sebenarnya ada beberapa cara agar facebook kita bisa di like banyak orang.salah satunya adalah mengunakan autolike.apa itu autolike?silakan sobat google sendiri.

di sini saya menjelaskan secara murni tampa mengunakan autolike.

oke langsung saja.

hal yang perlu di perhatikan pertama adalah settingan facebook Sobat.
1.setting  privasi  sobat ke public,perhatikan gambar berikut ini.
  


klik pada tanda globe di atas.dan pilih tulisan publik.agar semua yg kita upload orang bisa like walaupun dia bukan teman kita.

2. Melalui Aktivasi Pelanggan: Masuklah ke halaman Pengaturan Izin Pelanggan melalui link berikut ini http://www.facebook.com/settings?tab=subscribers kemudian centang kotak pelanggan, lalu pilih  izinkan tampilan pelanggan menjadi Publik dan Komentar pelanggan menjadi Publik.


izinkan pelanggan
centang kotak pelanggan dan komentar pelanggan rubah settingan menjadi publik


3. setelah semua setinggan sobat sudah benar,kini saatnya berburu like.perhatikan  pada status teman sobat yg likenya banyak.sobat bisa lihat siapa saja yg like dan berkomentar seperti like,pp,wall dan hadir di status tersebut,add mereka atau like status mereka dan harus tinggalkan komentar seperti sapaan salam dan sebagainya.agar mereka tahu sobat berkunjung di status mereka.tentu harus sopan,pasti sebagian  dari mereka akan membalasnya ke status sobat.
semakin rajin sobat berkomentar dan like di status orang.
maka semakin banyak pula yg akan like dan berkomentar di status sobat.




4.perhatikan dalam membuat kata2 jika sobat ingin update status,jangan sampai ada kata2 yg
menghina atau mencaci maki orang lain.karna itu akan membuat orang menjadi marah dan kesal.sehingga sobat bisa kehilangan teman.


5.jangan terlalu sering update status.semakin sering sobat update status, maka semakin sedikit like yg sobat dapat.coba sobat perhatikan rata2 para jempoler jarang update status,mereka hanya sibuk like dan koment sana sini,bahkan ada yg sampai berbulan2 tak update status,jadi tak heran jika like mereka bisa mencapai ribuan.

inilah CARA STATUS FACEBOOK AGAR DI LIKE BANYAK ORANG

sekian dulu posting saya.
semoga bermanfaat.






Tidak ada komentar :

Posting Komentar